Mechanical

Sabtu, 04 Februari 2012

Apa sebenarnya yang dimaksud jati diri ?

Dalam perjalannan panjang, saya selalu berfikir siapa sih saya ini :) 
dalam benak berfikir kenapa sih saya harus ada, kenapa ada yang benar ada yang salah?
saya selalu binggung apakah apa yang saya lakukan sekarang sudah benar?
semakin bertambah umur dan bertambah banyak persoalan yang tidah di mengerti ( tapi selalu tersenyum ).

apalagi ketika menginjak bangku perkuliahan, disana selain didik tentang ilmu pengetahuan tapi juga didik tentang siapa sih diri kita ini ,apa yang akan kita lakukan kelak? apa udah benar jalan hidup ini.

ingat perkataan seseorang dosen yang akan pernah dilupain yaitu "Jangan pernah kamu pikirkan apa yang akan kamu dapatkan, tapi pikirlah apa yang akan kamu laukan kelak".

dari kalimat diatas saya bingung dan mulai berfikir benar juga ya kalimat itu, untuk masa depanku apa yang saya akan perbuat apa mungkin saya akan menjadi orang yang bermanfaat buat orang lain? :(

sampai kapanpun akan selalu mencari apa yang dimaksud dengan jatidiri INI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar